Hari libur hari minggu

Hari minggu yang begitu di tunggu tunggu soal nya hari libur sekolah tetapi hari minggu juga cape soal nya manasikan haji. Setelah itu hari semakin siang antara pukul 10.00 wib ada orang tua saya soal nya saya ada berada di pesantren jadi hari minggu saya di ajak sama orang tua pergi belanja . sesudah gitu saya pergi ke jogja, tapi bukan ke jogja nya tetapi ke jogja lama , saya dan orang tua membeli sendal, tetapi saya dan mamah saya sendal nya gak ada yang cocok. Setelah itu saya peri ke jogja grand subang . Cuma mamah sma saya aja yang masuk ke dalam untuk membeli sendal karena ayah saya udah dapat di jogja lama. Sesudah gitu saya membeli sendal nya 1, dan mamah saya membeli sendal nya 3. Sesusah membeli sendal saya langsung pulang lagi ke pesantren karena saya masih di kasih tugas untuk manasikan karena selesai nya sampai jam 12.00 siang. Sampai di pesantren orang tua saya pulang. Dan saya di pesantren.

Tinggalkan Balasan

