Pengalaman selama 1 semester di Rpl

Pertama saya masuk jurusan rpl ini saya tidak tau, saya sebenernya belum tau apa itu rpl nah pas perkenalan apa itu rpl dari satu orang satu orang guru produktif, saya jadi tau apa itu rpl. Lama kelamaan tugas itu semakin banyak dan semakin gak ngerti . menurut saya sih rpl itu susah,tapi saya ingin di jalanin nya dengan santai dan penuh semangat dalam mengerjakan apa pun. Dan saya di suruh membuat web yang gampang tapi susah.disini lah saya mempunyai kehidupan yang baru dan mempunyai teman teman yang baik, dan ada juga yang sombong ya gitu lah namanya juga manusia. Punya temen yang perhatian.  ini lah rpl menurut saya, rpl itu susah dan gak gampang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s